Lebah-Tips : Cara biar gak gugup sebelum kelulusan

14.36

Oke sahabat Lebah-Akatsuki, sekarang mimin mau ngepost nih gimana cara biar gak gugup waktu kita lagi dalam acara lulus-lulusan. Kenapa admin nulis ini, jawabannya ya karena admin sendiri baru mengalami lulus-lulusan hari ini. oke guys, disimak ya, gimana biar gak gugup saat kelulusan.





1. Oke, yang pertama, jangan terlalu menarik perhatian saat hari hari menjelang kelulusan. saran dari admin nih, sobat sekalian gak perlu update status atau ber-alay ria dengan bilang "ih guys, aku takut gak lulus nih" atau "ich tmenz, aq Tkut gx lluz nich" atau "ih t3MeNNz, 4q TaQUUtt 6ax LulUZ NiICh" atau "Ih guys, aku takut kucingku kelaperan nih" . Intinya mah, nikmati saja saat saat sebelom kelulusan , setidaknya lo udah bebas dari neraka UN guys. 


2. Jangan terbawa depresi karena takut menerima hasil yang kurang baik saat UN. yow sob, lu udah selesei UN, kalau mau depresi ya sebelum UN laah. Intinya jangan terlalu bawa perasaan sebelum hari yang ditentukan. Hal-hal yang gak boleh lo lakuin antara lain : Gantung diri, nyilet tangan, nyilet ketek, atau nyilet bulu kucing lo yang kelaperan. Jadi ya, nikmati saja hari hari ini.

3. Yang mesti lo lakuin berikutnya adalah membuat hari hari yang libur penuh dengan aktivitas yang positif. Daripada lo dirumah cuma nangkring depan TV doang. Lebih baik lo keluar dari rumah dan melakukan hal hal layaknya fitness, hang-out sama temen, main futsal sama teman, ikut beladiri, ikut kampanye calon legislatif, atau ikut kampanye pelarangan silet kucing.

4. Ketika lo udah bisa ngelakuin hal- hal diatas, dengan tidak lupa juga tetep mesti ngelakuin hal yang satu ini. Yep, BERDOA. Ini adalah hal yang gak boleh dilupain, karena tanpa Tuhan, kita gak bisa apa-apa. jadi, selagi kita masih dalam hari hari dengan rutinitas positif. jangan sampai lupa juga untuk BERDOA sama Tuhan Yang Maha Esa.



Oke guys selamat menerima Ijazah kalian yaaaa :D 



Admin-Habeahan


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *