Lebah-Film : Seventh Son (2015)

20.27

Oke sob, di postingan kali ini gue mau recommend film lagi buat para movie mania. Bagi penggemar film-film berjenis Sci-Fi, film ini cocok banget buat dinikmati. Seventh Son.



Film keluaran 2015 ini dibintangi oleh Jeff Bridges, Julianne Moore, Alicia Vikander, dan banyak bintang lainnya. Film ini diambil dari adaptasi buku “The Wardstone Chronides” diterbitkan di negara paman Sam Amerika Serikat dengan judul “The Last Apprentice” karya dari Joseph Delaney.

Buat spoiler dikit nih bagi yang udah penasaran buat ceritanya langsung aja di simak ya :) 

Film ini bercerita  seorang anak berumur 13 tahun bernama Thomas, anak ketujuh dari 7 bersaudara yang belajar pada Spook (seorang pemburu roh jahat) . Thomas mengalami kehidupan berbahaya karena tugasnya melawan para roh dan penyihir jahat. Thomas tak menyangka ia begitu cepat menghadapi musuh sendirian dan musuh terkuatnya Malkin keluar dari persembunyiannya saat Spook sedang pergi.

Dengan keadaan tersebut , Thomas pun mencari cara dan meminta bantuan teman barunya bernama Alice untuk menghadapi penyihir jahat. Tapi sayang, ibunda Alice adalah koloni dari Malkin sendiri. So, penasaran? silahkan di download sendiri ya guys :)


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *